Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Terbaik Dan Ampuh

Ejakulasi dini, juga dikenal sebagai ED, adalah disfungsi seksual yang dialami banyak pria selain disfungsi ereksi. Ejakulasi dini ditentukan oleh apakah seseorang dapat mengendalikan atau tidak ejakulasi sesuai keinginannya.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Terbaik Dan Ampuh

Cara mengatasi ejakulasi dini

Ada tips yang bisa dilakukan pria untuk menghadapi ejakulasi dini secara alami, seperti:


1. Tekanan batang penis
Jika Anda melakukan hubungan seks, dorong dengan dua jari pada batang penis, jika Anda merasa mendapatkan sperma. Gerakan penindasan ini menunda ejakulasi. Jelas, metode ini menyebabkan perasaan tidak nyaman dan terkadang sulit. Karena itu, metode ini tidak digunakan oleh banyak pria.

2. Hilangkan pikiran seksual
Saat berhubungan seks dengan pasangan Anda, pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan seks saat Anda berhubungan seks. Misalkan Anda memikirkan permainan sepak bola yang Anda lihat kemarin, atau rumus matematika yang rumit.

Pikiran yang bukan tentang seks akan bertahan lama dan ejakulasi mungkin tertunda. Tetapi jika Anda membayangkan sesuatu yang berbau seks, seperti film seks, video seks, posisi seks, gaya seks, adegan seks, Anda akan kurang mampu mengendalikan emosi Anda, menghasilkan ejakulasi cepat atau dini. Tentu saja, kebingungan pikiran semacam ini menjadi kurang menyenangkan bagi Anda dan pasangan Anda karena pasangan Anda merasa bahwa Anda sedang memikirkan sesuatu yang lain.

3. Gunakan kondom tebal
Kondom tebal mengurangi sensitivitas penis Anda. Penggunaan kondom tebal membuat Anda lebih tahan lama saat berhubungan seks, karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Cara menghadapi ejakulasi dini kurang menyenangkan bagi pria dan wanita, karena mereka dapat mengurangi keinginan untuk bermain bercinta.

4. Cabut steker sebelum keluar
Jika Anda merasa sedang ejakulasi, lepaskan penis dari vagina pasangan Anda. Tenang sejenak atau beralih ke sesuatu yang lain untuk menghindari ejakulasi yang terlalu cepat, dan tentu saja tidak mengurangi kekuatan ereksi. Metode ini tidak populer di kalangan wanita, karena wanita lebih suka vaginanya terus-menerus diserang tanpa henti hingga mencapai orgasme.


5. Latihan relaksasi
Cara tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini dengan merelaksasikan tubuh dan pikiran Anda dapat mengatasi ketegangan dan kecemasan saat berhubungan seks. Menurut penelitian, ejakulasi dini dapat disebabkan atau diperburuk oleh ketegangan pikiran yang dialami pria. Cara mudah untuk bersantai adalah berbaring sambil mendengarkan musik yang menenangkan.

6. Terapi seksual
Terapi seks ejakulasi dilakukan dengan bantuan seorang wanita yang bermasturbasi dengan seorang suami yang menderita ejakulasi dini, dengan posisi suami di punggungnya hingga sang suami merasa dia mengalami ejakulasi. Ketika pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi, wanita itu menekan ibu jari dengan ibu jari, jari telunjuk, dan jari tengah selama beberapa detik untuk menghambat ejakulasi. Ini diulangi sesering mungkin.

7. Teknik stop-start
Teknik stop-start, juga dikenal sebagai kontrol orgasme atau "merangkak", dapat membantu menunda klimaks. Bagaimana ejakulasi dini diperlakukan secara alami? Ketika Anda merasakan dorongan untuk ejakulasi, hentikan aktivitas seksual. Ketika Anda merasa kurang berenergi, perlahan-lahan mulai aktivitas seksual lagi. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan untuk mengendalikan ejakulasi.

Baca Juga : Heart Health